Friday 19 June 2015

New Look of Salwa

Bulan Mei kemarin saya jalan-jalan ke Surabaya. Kota pahlawan yang penuh kenangan, karena di kota itulah saya kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri. Tujuan saya ke Surabaya kali ini sebenernya mau mengunjungi salah satu teman kuliah saya, sahabat saya yang baru melahirkan. hihi mau lihat cute baby girl nya Septi. Jadi sekalian jalan-jalan, silaturahmi sama sahabat-sahabat yang ada di Surabaya. Alhamdulillah, saya punya teman baik sekali, namanya Nila. Saya dipersilakan untuk menginap di rumahnya.
Hari pertama saya sampai di Surabaya,saya langsung menuju rumah Nila. Tidak lama kemudian saya bersama sahabat-sahabat saya yang lainnya langsung menuju rumah Septi. Nengokin bayi lucuuuu. Dari 7 sahabat, Septi ini yang menikah dan punya anak duluan. Oleh karena itu kami sangat excited mau nengokin Rania Rayya Azzahra. Subhanallah nama yang sangat indah, semoga jadi anak shaliha pembahagia orangtua dunia akhirat. Amiin...

Hari kedua, saya sama Nila berjalan-jalan ke salahsatu mall di surabaya.





Malam itu saya mengenakan sleeveless dress koleksi baru dari RANNAN outernya saya menggunakan cardi rajut. karena dress dan cardi sudah berwarna gelap, saya menggunakan Bergo Salwa warna mocca agar tidak terlalu monoton di warna gelap.

Bergo Salwa yang saya pakai ini sebenarnya size normal , tapi saya modifikasi pemakaiannya sehingga bisa menutup dada sampai agak bawah, dan bagian punggung tetap tertutup. Sebenarnya banyak permintaan dari tema-teman untuk membuat tutorial memakai pashmia sama bergo. Tapi belum ada kesempatan untuk membuatnya,hihi...
Semoga nanti ada waktu untuk membuat tutorial untuk bisa di-share di blog ini.

1 comment: