Thursday 12 March 2015

RANNAN New Blog

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, terimakasih telah mengunjungi blog ini. Lahirnya blog ini semoga menjadi ladang dakwah, ibadah, ajang silaturahim, sumber inspirasi dan bermanfaat untuk kita semua.

Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri.
Nama saya Nanik Latifa, 25 tahun. Saya bukan designer, juga bukan model. Saya hanya wanita yang tertarik kepada dunia fashion, terutama fashion untuk muslimah. Ketertarikan saya fokus pada fashion muslimah yang syar'i.

Saya mengenakan hijab sejak tahun 2005, alhamdulillah. Sejak saat itu bukan berati saya langsung mengenakan hijab syar'i. Semuanya berproses mulai dari hanya memakai hijab kalau bepergian jauh, mulai panjangin baju-rumah, hingga akhirnya saya tahu cara berhijab yang benar berdasar syariat islam. Mulai dari memanjangkan kerudung hingga menutup dada, tidak menerawang, tidak berlebihan, dan tidak menyerupai pakaian laki-laki.


Lahirnya RANNAN sendiri sebenarnya berawal ketika saya ingin berhijrah ke hijab syar'i. Namun lingkungan saya bukan lingkungan yang sarat dengan syari'at islam. Artinya belum banyak yang tahu dan sadar bagaimana menutup arat yang benar.Dari situ saya berfikir untuk mencari teman untuk sama-sama menggunakan hijab syar'i. Akhirnya saya berniat untuk share hijab syar'i sesuai style saya. Setiap orang itu designer untuk dirinya sendiri.

Sekian perkenalan singkat dari saya. Semoga blog ini bisa istiqomah untuk menebar manfaat dan kebaikan. ikuti terus blog saya yah :)
terimakasih...

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment