Wednesday 29 April 2015

My First Pastel Colors

Bukan hal aneh lagi kalau melihat saya berpakaian serba warna bold dan warna-warna tanah. Memang dari dulu saya suka sama warna-warna bold, warna-warna gelap, warna-warna yang cenderung netral. Karena bagi saya warna-warna bold itu mudah untuk di mix and match satu sama yang lain. Kalau punya outer atau cardigan misalnya ya yang pasti punya warna wajib, yaitu warna hitam. Apapun warna inner-nya kalau dipadukan dengan outer atau cardigan warna hitam mah nggak pernah salah ya. Apalagi kalau kerudungnya juga hitam, sudah nggak ada salahnya sama sekali.



Produk RANNAN yang pertama yaitu khimar yang pertama kali release lebih banyakan pilihan untuk warna bold nya. Selanjutnya produk kedua Noura Abaya juga saya lebih memilih untuk membuat warna-warna bold. 
Kali ini, saya mau share pengalaman pertama kali saya membuat sendiri, memakai, dan  mix and match warna pastel. Awalnya karena ada permintaan teman untuk dibuatkan pashmina warna pink. Karena ini request teman, akhirnya saya buatkan sesuai permintaan yaitu warna pink. Saya mulai mencari bahan dan warna yang nyaman dan sesuai permintaan. Setelah jadi pashminanya, saya lihat-lihat kok lucu juga ya. Akhirnya terketuklah hati untuk bikin warna pastel juga. (((((terketuk)))))
Setelah saya pikir-pikir, kalo punya pashmina warna pink trus mau dikombinasikan sama warna apa. Sedangkan kebanyakan warna-warna baju warna gelap. Darisini muncullah keinginan untuk membuat A-Line skirt. Warna apa? pink juga!! hahaaa....
Let's see...




Pink scarf sama pink skirt nya saya padukan dengan atasan warna putih, biar terlihat bersih dan lembut. Jangan lupa tetap memanjangkan kerudung sampai menutup dada ya. :)

No comments:

Post a Comment