Friday 3 April 2015

Lotus Garden Hotel, 15 Maret 2015

Rasanya lama sekali nggak datang di seminar kayak gini. Kalo ada seminar kayak gini selain dapat ilmu, mini reuni juga ditunggu-tunggu. Di acara seminar pasti banyak teman-teman sejawat yang ikut hadir. Jadilah acara seminar berubah menjadi acara reuni kecil ^.^



Seminar kali ini bertema "Best Practice of Pharmachy Community". Isinya membahas tentang bagaimana meningkatkan peran farmasis di komunitas. Sebenarnya inti dari setiap seminar sudah diberikan pada waktu kuliah. Namun seperti mata pisau, kalau tidak rajin diasah akan jadi tumpul. Seminar seperti ini sifatnya mengingatkan dan merefresh otak agar tidak lupa tentang ilmu-ilmu kefarmasian. Juga berbagi pengalaman selama menjalankan praktek kefarmasian. Terimakasih kepada Bapak dan Ibu pemateri yang sudah memberikan materi dan sharing pengalaman selama menjalankan praktek kefarmasian.
Setelah selesai acara seminar, dilanjutkan acara berikutnya yaitu temu kangen dengan teman-teman kuliah dulu. yeiy...
Luze Scarf by RANNAN
Tango Skirt by RANAN
Alya Top by RANNAN
Acara seminar ini acara yang semi resmi. Untuk outfit saya memadukan Tango Skirt dan Alya Top dari RANNAN. It's me, the real me. Saya merasa ini 'aku banget' ketika memakai warna-warna bold.
kamu juga suka warna bold?? :) sama.

No comments:

Post a Comment